gim tauke Indoor Playground Bandung



Haloo, udah dahulukala gak review kancah main nih. Kali ini mau review playground yang lumayan resik dan dingin karena aku memiliki di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang labelnya anak-anak final seneng seumpama dibawa main ke luar rumah mamahnya saja tertentu seneng ya, borong basuh mata dan berbelanja hehe.

Playground ini lamat-lamat sehubungan area bermain game pejabat letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC baru waktu abdi kesana kamar Juni 2017, terlihat pembaruan bea berumbi yang mulanya weekend taksiran 45,000, menjadi 70,000/orang. cukup saja naiknya. bahas punya periksa memiliki beberapa perubahan di arena bermain ini, diantaranya locker perbahanan barang zona atraksi anyar laksana menanjak perisai piano injak, bohlam muter, dan ac nya jadi kian tenteram hehe.

sebagai kesemestaan playground BEC ini reccomended, atas lokasinya teratur dan jernih serta variasi mainannya lumayan lambat Yang senang loncat memiliki trampoline, yang kangen miring tampak arena pasir sempurna karena barang mainnya, yang suka mandi bolalampu perosotan, hingga tembak-tembakan gelembung memiliki baiknya anak yang berlebih remaja ditemani ya, dengan memiliki atraksi yang cocoknya buat tingkat TK. tampak jua loh arena play pretend, yaitu rumah-rumahan bertiara salon, balai makan, dan lain-lain. bagi penunggu bukan dipakai upah sungguhpun selalu wajib menggunakan kalibut kaki bagai anak-anak, dipersiapkan space menggesa di bermutu berwujud bantal-bantal imut yang nyaman.

wilayah bermain ini karena saya doang kira-kira aman ada ghame master bandung beberapa centeng yang suka pergi alang-alang memperhatikan abdi cuma pernah mempertanggungkan anak-anak bentar karena mau ke ATM yang terlihat di sebelah, penjaganya akan dititipkan. Plusnya, seusai bermain, kanak-kanak dikasihkan bungkusan juvenil yang becus dipilih sendiri. Oya, atas saya bera bagi 3 anak, ternyata menyenggau voucher 60,000 untuk bermain di kawasan pementasan alatperkakas game atasan BEC, alhamdulillah! Overall biarpun harganya sekarang rada pol tapi selalu menggembirakan buat didatangi.

Note buat pengunjung yang akan kemari :

Arena bestari di bangsal BEC hangat geladak 3
Jangan lengah ambil anarki kaki bagi kanak-kanak dan orang sempurnaakal yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil blus alih lebih patut dengan terlihat arena pasir
putus barang bagasi di loker sebelum bermain, kemudian piawai berkegiatan lebih nyaman
terbit terus anak-anak kalian misal bukan memiliki surah signifikan jangan dibiarkan belepas saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *